Liga Inggris

Mesut Oezil Suka Kota London Makanya Perpanjang Kontrak di Arsenal

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil membeberkan alasannya lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama The Gunners ketimbang menerima tawaran Manch

Mesut Oezil Suka Kota London Makanya Perpanjang Kontrak di Arsenal
zimbio.com
Mesut Oezil 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil membeberkan alasannya lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama The Gunners ketimbang menerima tawaran Manchester United.

Gelandang asal Jerman ini sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United musim depan secara bebas transfer usai kontraknya habis akhir musim ini di Arsenal.

Namun secara mengejutkan Mesut Oezil justru memperpanjang kontraknya bersama The Gunners enam bulan jelang kontaknya akan berakhir.

Dalam kontrak barunya tersebut pemain berusia 29 tahun ini diikat oleh Arsenal hingga 2021.

Pertanyaan kemudian muncul, apa yang sebenarnya membuat mantan pemain Real Madrid ini justru memilih bertahan di Stadion Emirates? ketimbang mengikuti jejak Alexis Sanchez menuju Manchester United.

Baru-baru ini Mesut Oezil mengungkapkan alasan mengapa dirinya tetap di Arsenal, yaitu karena sang gelandang merasa bahagia dan menyukai kota London.

"Saya suka klub dan saya bahagia. Saya suka kota," ujar Mesut Oezil.

"Sebelum saya menandatangani kontrak, saya berbicara dengan keluarga saya tentang keputusan terbaik untuk saya," ucapnya.

Gelandang tim nasional Jerman itu akhrinya sepakat untuk memperbarui kontraknya.

"Pada akhir hari, sangat mudah bagi saya untuk mengatakan 'ya' kepada klub," tutur eks pemain Real Madrid itu.

"Saya di sini untuk beberapa tahun lagi dan saya harap kami akan memenangkan beberapa gelar bersama tim dan saya percaya itu," katanya.

Mesut Oezil sendiri pekan ini sukses mencatatkan assist ke-50 di Liga Inggris saat The Gunners mengalahkan Watford FC 3-0 di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018).

Oezil menyumbang assist untuk gol pertama Arsenal yang dicetak oleh Shkodran Mustafi.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved