Liga Indonesia

Dihuni Pemain Muda Berbakat, Bogor FC Antusias Hadapi Musim Pertama

Tiga laga uji coba sudah dijalani Bogor FC yang sejauh ini masih diperkuat beberapa pemain seleksi.

Dihuni Pemain Muda Berbakat, Bogor FC Antusias Hadapi Musim Pertama
Kesebelasan Bogor FC. 

TRIBUNNEWS.COM - Bogor FC menatap musim pertama mereka di kompetisi Liga 3.

Fondasi tim sudah mulai terbentuk di bawah arahan pelatih Jan Saragih.

Tiga laga uji coba sudah dijalani Bogor FC yang sejauh ini masih diperkuat beberapa pemain seleksi.

Uji coba pertama melawan Villa 2000 berakhir dengan kekalahan 3-2, sementara melawan Porda Bogor menang telak 3-0 dan terakhir menghadapi MSG menuai hasil imbang, 2-2.

“Kami menikmati proses sebagai tim baru, tapi sejauh ini mulai terlihat bagaimana filosofi permainan dari tim ini. Yang pasti kami masih mencari pemain muda dan potensial untuk kompetisi nanti,” kata David MP Hutauruk, manajer tim.

Manajemen Laskar Kujang sudah mengontrak beberapa putra daerah seperti Hafiz Al Farizi eks Persib U-19, Rizky Syawaludin (eks Borneo FC), Redi Rusmawan yang pernah membela Persikabo dan Muhammad Fahri mantan kapten PSPS Riau yang mengisi slot pemain senior.

Adapun, eks timnas Indonesia U-15 Riza Alfin Zidane sudah meneken kontrak dengan Bogor FC. Juga mantan timnas U-19 era Eduard Tjong, Satria Wardana.

Pemain muda lainnya yang sudah pernah membela tim Liga 2 juga telah berkomitmen, duo Medan eks Pro Duta FC, David Sitanggang dan Muhamad Iqbal.

Adapun Dion Mefahmi, Abel Tacchinardi dan Muhamad Firli mantan Persikad Depok.

“Yang kami tahu bahwa sebelum Liga 3 ada Piala Indonesia, itu April. Sebelum Piala Indonesia dimulai, kami masih terus melengkapi pemain dengan usia muda dan pengalaman di kompetisi profesional. Tidak menutup kemungkinan meminjam pemain dari Liga 1,” kata Effendy Syahputra, CEO Bogor FC.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved