Singapura U-23 Kontra Indonesia U-23, Luis Milla Soroti Keunggulan Eksekusi Bola Mati

Eksekusi bola mati menjadi sorotan punggawa timnas Indonesia U-23. Sebab, timnas Singapura U-23 piawai soal urusan bola mati.

Singapura U-23 Kontra Indonesia U-23, Luis Milla Soroti Keunggulan Eksekusi Bola Mati
SUPER BALL/SUPER BALLl/Feri Setiawan
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla saat melakukan pemusatan latihan di Lapangan A Kompel Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018) timnas akan melakunan laga ujicoba internasional melawan Singapura pada Rabu (21/3/2018) pekan depan, di Stadion Nasional kandang Singapura. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Eksekusi bola mati menjadi sorotan punggawa timnas Indonesia U-23. Sebab, timnas Singapura U-23 piawai soal urusan bola mati.

Bermain di Stadion Nasional, Rabu (21/3/2018) besok, jajaran pelatih mencoba berbagai cara untuk mengantisipasi eksekusi bola mati.

“Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati. Itu jadi salah satu perhatian, dan kami harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut,” ujar asisten pelatih Bima Sakti dilansir dari akun Twitter resmi PSSI.

Timnas U-23 Indonesia sendiri bertolak dari Indonesia ke Singapura Senin (19/3/2018).

Dilansir dari Instagram resmi PSSI, tampak sejumlah punggawa Timnas U-23 yang sudah dipersiapkan oleh pelatih Luis Milla dalam persiapan berangkat menuju Singapura.

Salah satu pemain yang terlihat ikut berangkat ke Singapura adalah Egy Maulana Fikry, bintang muda Indonesia yang baru saja menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Polandia Lechia Gdansk.

>>> Halaman Berikutnya <<<

Editor: ade mayasanto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved