Liga Italia

AS Roma Bakal Rekrut Caglar Soyuncu dari Freiburg Turki

Setelah performa mengkilap yang ditunjukkan gelandang Cengiz Under dalam beberapa pekan terakhir, AS Roma tampaknya kecanduan dengan bakat-bakat muda

AS Roma Bakal Rekrut Caglar Soyuncu dari Freiburg Turki
bolasport.com
Caglar Soyuncu (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Setelah performa mengkilap yang ditunjukkan gelandang Cengiz Under dalam beberapa pekan terakhir, AS Roma tampaknya kecanduan dengan bakat-bakat muda yang berasal dari Turki.

Hal ini tersirat setelah beberapa kabar dari media Italia yang mengatakan bahwa AS Roma berencana untuk memboyong bek Freiburg asal Turki, Caglar Soyuncu.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan salah satu bakat muda terbesar yang dimiliki Turki pada saat ini.

Bersama klub Liga Jerman, SC Freiburg, Soyuncu adalah salah satu pemain dengan performa paling mengkilap di Bundesliga.

Meski masih sangat muda, Soyuncu sudah menjadi andalan utama Freiburg sejak didatangkan dari klub Turki, Altinordu, pada awal 2016-2017.

Kala itu, Dia memiliki nilai transfer tak mahal hanya 2,5 juta euro (sekitar Rp 42 miliar).

Pada musim ini, Soyuncu telah tampil di 21 laga dari 27 yang telah dilakoni Freiburg di Liga Jerman dengan mencetak satu gol.

Seperti dikabarkan oleh Calciomercato, AS Roma berencana untuk memboyong Soyuncu pada awal musim depan setelah Direktur Olahraga Ramón Rodríguez Verdejo alias Monchi menilai bahwa sang pemain sangat ideal untuk Giallorossi.

Namun, AS Roma tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan tanda tangan Soyuncu.

Pasalnya, Arsenal sudah lebih dahulu dikabarkan menginginkan pemain kelahiran 23 Mei 1996 itu.

Bahkan seperti dikabarkan Daily Mail, kepala tim scout Arsenal, Sven Mislintat, The Gunners sudah bersedia mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 508 miliar) kepada Freiburg untuk memiliki Soyuncu.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help