Liga Italia

Juventus Tunggu Emre Can Sampai 10 Hari lagi kata Giuseppe Marotta

Juventus yang menjadi tim paling serius untuk meminang gelandang Liverpool, Emre Can, dikabarkan sudah lelah menunggu sikap pemain berusia 24 tahun it

Juventus Tunggu Emre Can Sampai 10 Hari lagi kata Giuseppe Marotta
zimbio
Giuseppe Marotta 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juventus yang menjadi tim paling serius untuk meminang gelandang Liverpool, Emre Can, dikabarkan sudah lelah menunggu sikap pemain berusia 24 tahun itu.

Hal ini diucapkan oleh mantan Direktur Olahraga Napoli dan Atalanta, Pierpaolo Marino, yang percaya bahwa Juventus sudah cukup frustrasi dalam upaya mendapatkan tanda tangan dari Emre Can.

“Juventus sudah lelah menunggu tanggapan dari Emre Can. Jadi, mereka sudah tidak lagi ingin menunggu kepastian soal mau atau tidaknya sang pemain untuk mengenakan seragam Juventus,” kata Marino.

Kontrak Emre Can bersama Liverpool akan habis pada akhir musim ini.

Hal ini sudah lama membuat Juventus mengebet ingin memiliki Emre Can secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Juventus sangat yakin bisa mendapatkan tanda tangan Emre Can dalam waktu dekat.

Namun, hal tersebut kini tersendat oleh adanya ketertarikan dari Real Madrid yang membuat pemain asal Jerman itu mempertimbangkan opsi lain.

Hal ini juga dibenarkan oleh manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta.

"Dalam 10 hari, telenovela soal transfer Emre Can akan berakhir. Dia punya hak untuk mengevaluasi semua pilihan. Kami paham harus menunggu. Masa depan akan ditentukan oleh keinginannya," kata Marotta, Sabtu (7/4/2018).

Liverpool pun sudah harus mengucapkan salam perpisahan karena Emre Can mungkin sudah memainkan pertandingan terakhir bersama The Reds.

Bukan hanya karena keinginannya untuk hengkang, tetapi juga disebabkan oleh cedera yang sedang dialaminya.

Can sedang mengalami cedera punggung dan hal tersebut telah dipastikan bakal membuatnya absen hingga akhir musim.

Bahkan, Emre Can juga terancam tidak bisa memperkuat tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help