Liga 1

Persib Vs Borneo FC: Prakiraan Susunan Pemain Maung Bandung

Mario Gomez kemungkinan mendapatkan problema baru di lini tengah. Pasalnya, gelandang Dedi Kusnandar masih diragukan tampil

Persib Vs Borneo FC: Prakiraan Susunan Pemain Maung Bandung
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
BORNEO FC MENANG - Striker Borneo FC, Lerby Eliandri (oranye) mengontrol bola membelakangi pemain Persib Wildansyah pada pertandingan Liga 1 di Stadion Mulawarman Kota Bontang, Rabu (8/11). Lerbi cetak 1 gol kemenangan Borneo FC 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan sinyal bakal menurunkan Victor Igbonefo pada melakoni laga perdananya di Liga 1 2018.

Mario Gomez membuat sinyal akan laga comeback pemain naturalisasi itu saat Maung Bandung menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/5/2018).

Kondisi Victor sendiri sudah semakin bugar, setelah mengalami cedera lutut yang lumayan parah ketika mengawal Persib di ajang pramusim Liga Presiden 2018.

Dalam latihan pagi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018) lalu, Victor terlihat sudah ikut dalam pertandingan uji coba melawan Maung Anom.

"Ya, hari ini dia (Victor) main‎. Dia juga bisa main untuk lawan Borneo FC," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai latihan.

Dengan begitu, Bojan Malisic akan kembali menemukan tandemnya.

Mario Gomez pun berharap pemain yang pernah berkiprah di Liga Thailand itu menjadi benteng kokoh dalam menghadapi gempuran serangan Borneo FC yang dinakhkodai Dejan Antonic.

Kendati begitu, Mario Gomez kemungkinan mendapatkan problema baru di lini tengah.

Pasalnya, gelandang Dedi Kusnandar masih diragukan tampil mengingat cedera yang didapatkannya dalam laga kontra Arema FC pekan lalu.

Kendati begitu, Mario Gomez masih memiliki dua cadangan gelandang berupa Hariono dan Gian Zola.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help