Liga Indonesia

Persib Bandung Agendakan Uji Coba ke Luar Negeri

Gomez memaparkan, pihaknya mencoba mengajukan untuk bermain di Bandung terlebih dahulu saat menghadapi Persebaya

Persib Bandung Agendakan Uji Coba ke Luar Negeri
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Mario Gomez sesudah memimpin latihan Persib Bandung di Lapangan Progresif, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku, jika memungkinkan akan menggelar satu uji coba di Bandung atau di negara lain.

"Jika tidak memungkinkan untuk bermain di sini,' ujar Gomez, setelah melatih anak asuhnya, di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Selasa (15/5).

Gomez memaparkan, pihaknya mencoba mengajukan untuk bermain di Bandung terlebih dahulu saat menghadapi Persebaya, tapi tidak bisa.

Baca: Keluarga Dita Terlihat Aneh Sebelum Meledakan Diri di Gereja Subaraya, Tiba-tiba Kompak Menangis

"Saya tidak tahu apa masalahnya, mungkin dari federasi tidak setuju. Kami coba Sabtu untuk tetap main di kandang melawan Persebaya, tapi tidak memungkinkan," kata pelatih asal Argentina ini.

Penundaan pertandingan Persib menghadapi Persebaya pada Liga Indonesia tersebut, karena adanya situasi yang kurang kondusif di Surabaya, dengan adanya teror bom belakangan ini di Surabaya.

Saat ditanya apakah ada efek pada tim Maung Bandung dengan ditundanya laga menghadapi tim yang berjuluk Bajul Ijo, Gomez mengaku, penundaan jadwal pertandingan itu tidak cukup bagus untuk timnya, sebab timnya sudah siap, tapi itu tidak masalah.

Baca: Pahitnya Hidup Bocah Ais, Dijemput dari Rumah Nenek untuk Ledakan Bom lalu jadi Yatim Piatu

"Mereka bicara soal masalah mereka, its oke, kami memang ingin bertanding, tapi tidak bisa. Jadi kita harus tetap bekerja," ujar dia.

Untuk program latihan Persib selama bualan puasa, menurut Gomez, timnya akan tetap berlatih selama satu jam settiap harinya dan waktunya akan diubah.

"Kami akan bicara dengan pemain dan sepertinya akan latihan di malam hari," ujar dia. 

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved