Piala AFC

Persija Jakarta Kalah Pengalaman dari Home United kata Teco

Faktor kurang bermain di kompetisi internasional jadi alasan gagalnya Persija melaju ke babak final Piala AFC Zona ASEAN setelah dikalahkan Home Unite

Persija Jakarta Kalah Pengalaman dari Home United kata Teco
tribunnews.com/abdul majid
Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers seusai laga kontra Home United di SUGBK, Senayan, Jakarta,Selasa (15/5/2018). Dok: Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Faktor kurang bermain di kompetisi internasional jadi alasan gagalnya Persija melaju ke babak final Piala AFC Zona ASEAN setelah dikalahkan Home United dengan agregat 6-3.

Namun, tak hanya itu. Home United yang berhasil meraih kemenangan di dua laga semifinal, leg pertama 3-2 dan leg kedua 1-3, juga dinilai Teco lebih punya pengalaman dibandingkan dengan timnya.

“Saya pikir Persija sudah sangat lama tidak main di level internasional, jadi kami kurang pengalaman. Di sisi lain Home United punya pengalaman. Seperti kita tahu di singapura cuma gantian yg ke internasional, kalau tidak Home United ya Tampines Rovers,” jelas Teco dalam jumpa pers seusai laga di SUGBK, Selasa (15/5/2018).

Seperti diketehaui, pada Piala AFC musim lalu, Home United berhasil keluar sebagai predikat juara di fase grup.

Kemudian di semifinal, Home United berhasil mengalahkan tim asal Filipina, Global Cebu.

Namun, ketika di final. Tim asal Singapura tersebut gagal mewakili ASEAN setelah dihentikan oleh Ceres Negros di babak final.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help