Piala Dunia 2018

Panitia Nasional Nonton Bola Piala Dunia 2018 Bertemu Kapolri

Tito Karnavian mendukung penuh Panitia Nasional Nonton Bola 2018 yang rencanya akan digelar serentak di puluhan ribu titik di 517 Kabupaten Kota

Panitia Nasional Nonton Bola Piala Dunia 2018 Bertemu Kapolri
ISTIMEWA
Panitia Nasional Nonton Bola bertemu Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Selasa (22/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Kapolri Jenderal Tito Karnavian mendukung penuh Panitia Nasional Nonton Bola 2018 yang rencanya akan digelar serentak di puluhan ribu titik di 517 Kabupaten Kota seluruh Indonesia. Hal itu disampaikan Penanggung Jawab Panitia Nasional Nonton Bola 2018 , Budi Arie Setiadi, Selasa ( 22/5/2018).

"Kegembiraan adalah hak setiap warga negara dan itu di jamin undang- undang. Kami berharap acara ini membawa kerukunan dan kedamaian di masyarakat Indonesia. Kapolri mendukung dan berharap acara ini membuat kondisi masyarakat menjadi lebih kondusif. Sepak bola kan tontonan yg paling digemari di Indonesia, " ujar Budi Arie Setiadi.

Pertemuan Panitia Nasional Nonton Bola 2018 dengan Kapolri berlangsung di Mabes POLRI . Kapolri didampingi , Kabid Intelkam Komjen Lutfi , Asiten Operasi , Irjen Deden Juhara, Kepala Divisi Humas Mabel Polri, Irjen Seto.

Sementara dari Panitia Nasional hadir juga Sidharto Danusubrata , Wantimpres juga Ketua Dewan Penasehat Panitia Nasional, Firdaus Ali, Adhi MS dan Joanes Joko, Sektetaris Panitia Nasional.

"Pertemuan hari ini sangat positif. Kami berharap seluruh level kepanitiaan dari provinsi hingga kabupaten kota bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat," pungkas Budi.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved