Persija Jakarta

Dua Bintang Persija Jakarta Jadi Kandidat Pencetak Gol Terbaik di Piala AFC 2018

Persija Jakarta memang sudah tersingkir dari Piala AFC 2018, tapi dua bintangnya menjadi kandidat pencetak gol terbaik.

Dua Bintang Persija Jakarta Jadi Kandidat Pencetak Gol Terbaik di Piala AFC 2018
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Para pemain Persija Jakarta bertepuk tangan kepada para suporter seusai laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa dan Addison Alves, masuk ke dalam nominasi pencetak gol terbaik fase grup Piala AFC 2018.

Gol Rezaldi yang masuk dalam nominasi ini tak lain yang ditorehkannya ke gawang Tampines Rovers dalam laga penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2018).

Ketika itu, Persija menang dengan skor 4-1 melawan tim asal Singapura tersebut.

Sebelumnya, gol tersebut juga membawa Rezaldi meraih penghargaan Goal of the Week AFC Cup 2018 dengan total 98.325 suara pemilih.

Sementara Addison Alves masuk ke dalam nominasi setelah mencetak gol saat Persija menjamu Song Lam Nghe An FC di SUGBK, Selasa (14/3/2018).

Pemain asal Brasil itu mencetak gol melalui tendangan volinya setelah menerima tandukan Bambang Pamungkas pada menit ke-90 dan sekaligus membawa Persija menang 1-0 melawan tim asal Vietnam tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help