Liga 1

Arema FC vs PSIS Semarang: Arema Main Kurang Greget di Babak Kedua Meski Menang 1-0

Arema FC berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018).

Arema FC vs PSIS Semarang: Arema Main Kurang Greget di Babak Kedua Meski Menang 1-0
surya malang
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso melewati dua pemain PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018).

Gol tunggal Dedik Setiawan menit 36' sudah cukup bagi Arema FC untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Laskar Mahesa Jenar.

Meskipun meraih kemenangan, sebenarnya Arema FC tak bermain seperti biasanya. Utamanya saat pertandingan memasuki babak kedua. PSIS lebih banyak menguasai permainan. Sementara tim Singo Edan lebih banyak bermain bertahan.

Kondisi tersebut diakui oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Ia mengakui bahwa Arema FC tidak bermain seperti biasanya. Terutama pada babak kedua.

"Ini pertandingan yang berat buat kami. Kami berada dalam situasi sulit dan solusinya hanya kemenangan. Kami harus bersyukur atas kemenangan ini dan pemain sudah menunjukkan kerja keras yang luar biasa," katanya usai pertandingan.

Sebaliknya pelatih PSIS Semarang, Vicenzo Alberto Annese mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan. Ia mengakui bahwa sebenarnya PSIS punya peluang besar memenangkan pertandingan. Tetapi ia menyebut bahwa timnya membuang peluang tersebut.

"Saya rasa hari ini kami tidak banyak mengalami kesulitan. Kami memmbuat kesalahan pada babak pertama dan itu membuat Arema FC mencetak gol. Tetapi di babak kedua saya hanya melihat PSIS yang bermain bola," jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved