Liga 1

Dokter Tim Persija Jakarta Ingatkan Pemainnya Agar Hindari Makanan Manis dan Berlemak

Usai melaloni laga tandang kontra PS Tira, pemain Persija Jakarta mendapat libur dari aktivitas latihan dan akan kembali berkumpul pascalebara atau 19

Dokter Tim Persija Jakarta Ingatkan Pemainnya Agar Hindari Makanan Manis dan Berlemak
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai melaloni laga tandang kontra PS Tira, pemain Persija Jakarta mendapat libur dari aktivitas latihan dan akan kembali berkumpul pascalebara atau 19 Juni 2018.

Selama menjalani liburan, Dokter tim Persija, Donny Kurniawan memberikan pesan kepada pemain agar menjaga kondisi kebugaran, seperti memanfaatkan waktu luang dengan beristirahat dan menjaga asupan makanan saat lebaran nanti.

“Jaga makanan terutama makanan manis dan berlemak, dan jaga pola tidur karena istirahat tetap paling penting untuk atlet,” ujar pria disapa Doc Bro ini.

Lebih lanjut, mantan dokter tim basket Satria Muda ini mengingatkan para pemain untuk menjalani tugas dari tim pelatih selama liburan, agar saat kembali berlatih kondisi kebugaran tidak terlalu drop.

"Selain itu patuhi jadwal PR latihan yang diberikan coach. Jadi pesannya nikmati libur Lebaran dengan baik,” tambahnya.

Rencananya tim kebanggaan Jakmania ini akan kembali berkumpul pada 19 Juni 2018 untuk menggelar latihan, lantaran pada 30 Juni 2018 Persija akan melakoni pertandingan kandang menghadapi Persib Bandung

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help