Liga 1

Hal-Hal dari Michael Essien yang Jadi Pelajaran Buat Gelandang Persib Bandung

pemain yang sempat berkostum Chelsea itu tetap merendah dan tak sungkan berbagi pengalaman

Hal-Hal dari Michael Essien yang Jadi Pelajaran Buat Gelandang Persib Bandung
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, banyak belajar dari performa Michael Essien bersama Maung Bandung di Liga 1 2017.

Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, menyebut kualitas dan pengalaman Essien sudah tidak diragukan lagi karena sudah memperkuat tim besar di Eropa.

Meksi begitu, pemain yang sempat berkostum Chelsea itu tetap merendah dan tak sungkan berbagi pengalaman dan ilmu dengannya serta rekan-rekannya yang lain di Persib.

"Yang mengesankan dari Essien adalah soal skill dan attitude. Bisa satu tim sama pemain kelas dunia pasti merupakan pengalaman berharga. Kalau skill, semua sudah tahu Essien gimana," kata Dedi dilansir BolaSport.com.

"Tapi, yang mengesankan adalah sikapnya yang ramah dan baik ke semua. Itu yang bikin enggak lupa, pemain kelas dunia dan profesional," ucap Dado.

Essien sendiri saat ini sudah tidak lagi berkostum Persib setelah manajemen PT Persib Bermartabat (PBB) resmi melepasnya pekan lalu.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini terpaksa dilepas manajemen Persib karena kuoata pemain asing di tim Maung Bandung sudah penuh setelah bergabungnya pemain asal Argentina, Jonathan Bauman.

Essien juga praktis tidak pernah membela Maung Bandung di Liga 1 2018.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help