Kenapa Ilija Spasojevic Tak Masuk Skuat Timnas U-23 Indonesia Melawan Timnas U-23 Kora Selatan

Timnas U-23 Indonesia akan segera kembali beruji coba, kali melawan Timnas U-23 Korea Selatan. Siapa saja pemainnya?

Kenapa Ilija Spasojevic Tak Masuk Skuat Timnas U-23 Indonesia Melawan Timnas U-23 Kora Selatan
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Ekspresi penyerang timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic, saat gagal memanfaatkan peluang pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-23 Indonesia kembali tidak memanggil striker Bali United, Ilija Spasojevic, dalam laga uji coba kontra Korea Selatan pada 23 Juni 2018.

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi Bali United bahwa manajemen telah tim berjulukan Serdadu Tridatu itu telah menerima surat pemanggilan pemain dari PSSI.

PSSI secara resmi telah memanggil dua pemain Bali United yakni Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly untuk menjadi bagian dari skuat timnas U-23 Indonesia pada laga uji coba kontra Korea Selatan.

Seperti diketahui, Fajrin baru saja menunjukkan penampilan apik meski harus mengalami perubahan posisi di laga kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-13.

Fajrin yang dijadikan bek tengah oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat menghadapi Persipura sukses menjaga cleansheet gawang skuat Serdadu Tridatu.

Sementara itu, Lilipaly juga sukses menjadi aktor penting dengan mencetak gol kedua Bali United ke gawang Persipura.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help