Liga 1

Stefano Cugurra Teco Berharap Pemain Persija tak Ada yang Cedera Usai Libur

Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan akan fokus untuk mengembalikan kondisi para pemainnya pasca diberi libur.

Stefano Cugurra Teco Berharap Pemain Persija tak Ada yang Cedera Usai Libur
tribunnews.com/abdul majid
Para pemain Persija saat menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (19/6/2018). Dok: Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan akan fokus untuk mengembalikan kondisi para pemainnya pasca diberi libur.

Hal itu ia sengaja lakukan mengingat setelah ini akan ada tiga laga penting yang harus dilaluinya yakni lawan Persebaya tanggal 26 Juni, empat hari berselang menghadapi Persib Bandung dan 3 Juli bertemu Perseru Serui.

“Kita awal ini lihat kondisi fisik pemain setelah liburan. Saya harap tidak ada pemain yang cedera, latihan fisiak tiga atau empat hari baru setelah itu kita bisa latihan trategi,” kata Teco seusai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (19/6/2018).

Pada latihan yang dimulai pukul 16.00 terlihat diikuti seluruh pemain Persija, hanya saja sang kapten, Ismed Sofyan belum bisa bergabung lantaran masih ada keperluan pribadi.

“Latihan hari ini cuma beberapa pemain saja yang izin. Ismed Sofyan dia masih ada keperluan pribadi, kalau kiper Rossy dia masuk Timnas U-19,” jelas Teco.

Latihan diawali dengan saling bermaaf-maafan antarpemain, ofisial dan tim pelatih. Usai itu, para pemain langsung menjalani latiha fisik tanpa bola hingga pukul 17.30.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved