Liga 1

Kondisi Bek Persebaya yang Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Tak Sadarkan Diri Usai Terjatuh

Terlihat, Andri sempat pingsan tak berdaya sebelum dibawa melalui mobil ambulans.

Kondisi Bek Persebaya yang Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Tak Sadarkan Diri Usai Terjatuh
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Mobil ambulans dan petugas medis menangani bek Persebaya Andri Muladi yang mengalami salah jatuh saat timnya, Persebaya dijamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 11 Juli 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah memberi keterangan mengenai kabar terakhir terkait salah satu keadaan pemain timnya, Andri Muladi.

Pilar bertahan Persebaya ini sempat pingsan saat pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam laga ke-15 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Kata Chairul Basalamah, kondisi Andri Muladi saat ini sudah mulai membaik dan masih berada di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan.

Pria yang akrab disapa Abud itu lebih kecewa dengan keputusan wasit asal Jawa Tengah, Adi Riyanto.

Menurut Abud, Adi Riyanto sempat menahan tim medis untuk datang memberikan pertolongan pertama kepada Andri yang sudah terbaring lemah di atas lapangan.

"Wasit tadi bilang harus menunggu 20 detik baru bisa ke lapangan, ya memang SOP-nya seperti itu, saya tahu," kata Abud saat ditemui di Stadion PTIK, Rabu (11/7/2018) dilansir BolaSport.com.

"Namun, ini kan atas dasar kemanusiaan," tuturnya dengan nada tinggi.

Andri harus dilarikan ke RS Pertamina dengan mobil ambulans setelah ia tidak sadar diri selepas berduel udara dengan penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan.

Pemain asal Aceh itu terjatuh dan posisi kepalanya langsung mengenai tanah. Terlihat, Andri sempat pingsan tak berdaya sebelum dibawa melalui mobil ambulans.

Tim medis juga memberikan penyangga leher kepada Andri agar bisa terus bernafas

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help