Liga Inggris

Ivan Perisic Tipe Winger yang Berbeda kata Jose Mourinho

Tanggapan Jose Mourinho atas penampilan apik Ivan Perisic pada semifinal Piala Dunia 2018, sarat makna tersembunyi.

Ivan Perisic Tipe Winger yang Berbeda kata Jose Mourinho
zimbio.com
Jose Mourinho 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Tanggapan pelatih Manchester United, Jose Mourinho atas penampilan apik Ivan Perisic pada semifinal Piala Dunia 2018, sarat makna tersembunyi.

Jose Mourinho menilai bahwa pilar timnas Kroasia, Ivan Perisic adalah sosok gelandang sayap yang memiliki kemampuan lengkap.

Ivan Perisic
Ivan Perisic

Komentar positif itu Mourinho nyatakan terkait penampilan impresif Perisic yang sumbangkan satu gol (68'), dalam kemenangan semifinal Piala Dunia 2018, yang dimenangkan 2-1 Kroasia atas Inggris, Kamis (12/7/2018).

"Perisic adalah tipe winger yang berbeda dari yang lain," kata Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Normalnya Anda akan melihat bahwa seorang winger hanya akan andal dalam kecepatan dan kreativitas. Namun, ia juga tangguh secara fisik, dan fantastis dalam duel udara," tutur pria 50 tahun ini.

Penilaian ini secara eksplisit mengindikasikan bahwa Mou memang mengagumi talenta sang pemain Inter Milan ini.

Maklum, Manchester United yang gagal mendapatkan pada dua bursa transfer terakhir (musim panas 2017 dan musim dingin 2018).

Namun saat ini, The Red Devils dikabarkan siap kembali bernegosiasi guna mendatangkan sang pemain 29 tahun.

Sebelum berangkat ke Rusia untuk membela Kroasia pada Piala Dunia, Ivan Perisic ukirkan performa mengkilap bersama Inter Milan.

Musim lalu ia sukses ukir 11 gol dan 11 gol via 39 penampilan, plus antarkan La Benemata kembali ke Liga Champions musim depan.

Jika benar Mourinho masih berhasrat mendatangkan sang sayap 29 tahun, harga 40 juta euro yang terpampang di Transfermarkt mungkin bisa menjadi salah satu acuan yang harus dikeluarkan Setan Merah.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help