Piala AFF U19

Meski Gagal, Indra Sjafri Apresiasi Perjuang Garuda Muda

Timnas Indonesia U-19 kalah melawan Malaysia lewat adu penalti 4-3 pada babak smifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7).

Meski Gagal, Indra Sjafri Apresiasi Perjuang Garuda Muda
Surya/Sugiharto
Pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri (kiri) memberi suport kepada timnas Indonesia usai berlaga melawan Malaysia U19 pada semi final Piala AFF U19 di Gelora Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/7/2018). (Surya/Sugiharto) 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 kalah melawan Malaysia lewat adu penalti 4-3 pada babak smifinal Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam.

Dua gol di menit normal dicetak oleh Egy Maulana Vikri menit 2 melalui titik putih, sementara gol dari Malaysia di cetak oleh Muhammad Syaiful menit 14.

Setelah bermain imbang 1-1 hingga akhir babak kedua.

Pelatih kepala Garuda Muda, Indra Sjafri mengaku gol yang dicetak Harimau Malaysia seharusnya bisa diantisipasi.

"Sebenarnya gol dari Malaysia itu gol yang sudah kita antisipasi di sesi latihan, tapi ternyata mereka tetep bisa mencetak gol dari cara seperti itu," tegas pelatih asal Sumatera Barat itu.

Meski gagal melaju ke final, coach IS tetap memberi apreasi terhadap perjuangan anak-anak didiknya.

"Terimakasih pada pemain yang sudah berjuang di pertandingan ini, kita akan maksimalkan lagi di laga selanjutnya," pungkasnya.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help