Liga Inggris

Pelatih Baru Arsenal Ingin Ada Lima Kapten Sekaligus

Laurent Koscielny sebagai kapeten sementara tidak akan tampil dalam awal musim depan akibat cedera yang dialaminya.

Pelatih Baru Arsenal Ingin Ada Lima Kapten Sekaligus
zimbio.com
Unai Emery 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery memeiliki rencana yang tidak biasa untuk skuatnya menjelang musim 2018-19.

Mantan kapten The Gunners Per Mertesacker menyatakan pensiun pada akhir musim lalu,

Sedangkan Laurent Koscielny sebagai kapeten sementara tidak akan tampil dalam awal musim depan akibat cedera yang dialaminya.

Emery mengisyaratkan bahwa Koscielny tetap menjadi prioritas, tetapi tidak menutup kemungkinan ada empat nama kapten baru lagi bila formasi skuatnya lebih baik nanti.

"Kami membicarakan tentang itu. Saya harus mengetahui kepribadian para pemain masing-masing. Dan kemudian, ide pertama saya yakni memiliki lima kapten dalam tim. Saat ini belum," katanya.

"Saya masih melihat, mencari, siapa pemain yang kepribadiannya terbaik di ruang ganti. Kami ingin menjaga rasa hormat untuk para pemain ini dan menemukan kapten dan memilih dengan sangat baik pemain terbaik untuk itu.

"Dua minggu pertama bagi kami adalah mulai mengenal klub, mengetahui para pemain. Tidak semua pelatih memiliki hubungan yang sama dengan seorang pemain."

"Informasi dari Arsene (Wenger) juga penting bagi saya tetapi yang terbaik adalah hubungan langsung saya dengan para pemain."

The Gunners bakal menghadapi juara bertahan Manchester City pada laga pekan pertama Liga Inggris, Minggu (12/8/2018).

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help