Liga 1

Borneo FC Tanpa Sejumlah Pilar ke Markas Arema FC: Dejan Antonic Tetap Pede

Borneo FC harus kehilangan Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Lerby Eliandry, dan Sultan Samma yang absen karena akumulasi kartu.

Borneo FC Tanpa Sejumlah Pilar ke Markas Arema FC: Dejan Antonic Tetap Pede
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menerangkan bahwa tidak ada kendala dalam persiapan tim untuk menghadapi Arema FC.

Borneo FC akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/8/2018).

Kendati tanpa diperkuat empat pilarnya, Dejan mengatakan timnya sudah siap tempur untuk menghadapi tuan rumah.

"Kondisi tim kami baik dan beberapa pemain harus absen karena akumulasi kartu kuning, tapi tidak masalah. Itu menjadi hal biasa karena kami selalu melakukan rotasi," kata Dejan, Jumat (10/8/2018).

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, sudah menjadi hal biasa bagi timnya saat harus kehilangan beberapa pemain.

Namun ia memastikan jika absennya beberapa pemain tidak akan mengganggu kesiapan timnya karena sistem rotasi yang diterapkannya.

Menurut Dejan, sistem rotasi dapat membantu kesiapan tim saat beberapa pemain tidak bisa bertanding.

"Dari pertama saya pegang tim, saya menerapkan tim untuk melakukan banyak rotasi, banyak kesempatan pemain karena saya hormat pemain yang mau kerja keras dan main untuk tim," ungkap Dejan.

Seperti diketahui, Borneo FC harus kehilangan Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Lerby Eliandry, dan Sultan Samma yang absen karena akumulasi kartu.

Sementara satu pemain lain yaitu Azamat Baimatov masih diragukan tampil karena masih dalam masa pemulihan kondisi fisik. Tribunjatim.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help