Liga Inggris

Sepuluh Pemain Termahal di Bursa Transfer Liga Inggris Musim Panas 2018

Bursa transfer musim panas 2018 klub-klub Liga Inggris memunculkan 10 nama sebagai pemain termahal.

Sepuluh Pemain Termahal di Bursa Transfer Liga Inggris Musim Panas 2018
zimbio.com
Kepa Arrizabalaga 

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer musim panas 2018 klub-klub Liga Inggris telah berakhir pada Kamis (9/8/2018) sore waktu setempat dan memunculkan 10 nama sebagai pemain termahal.

1. Kepa Arrizabalaga (Chelsea, 71,6 juta pounds)

Chelsea terpaksa harus mengaktifkan klausul pelepasan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao sebesar 80 juta euro atau sekitar 71,6 juta pounds (Rp 1,3 triliun).

Karena, The Blues harus segera mendapatkan kiper baru.

Hal ini diseabkan oleh keinginan Thibaut Courtois yang ingin segera bergabung dengan Real Madrid agar bisa kembali menetap di Ibu Kota Spanyol itu bersama keluarganya.

Transfer Kepa Arrizabalaga ini juga menjadi yang tertinggi yang pernah dirampungkan oleh Chelsea sepanjang sejarah klub.

2. Alisson Becker (Liverpool, 67 juta pounds)

Posisi kiper yang menjadi salah satu kelemahan pda musim lalu telah memaksa Liverpool rela menggelontorkan dana sebesar 67 juta pounds (sekitar Rp 1,24 triliun).

Nilai transfer tersebut sempat membuat kiper asal Brasil berusia 25 tahun itu menjadi kiper termahal dunia sebelum kembali pecah oleh Kepa Arrizabalaga.

Musim 2017-2018 seakan menjadi pembuktian sesungguhnya bagi Alisson Becker bersama AS Roma, untuk membuatnya menjadi salah satu kiper terbaik di dunia dan menarik minat klub lain, meski pada musim sebelumnya sama sekali tidak mendapat kesempatan bermain bersama Giallorossi.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help