Ada Peran Doa Ibu dari Tanah Suci dalam Gol Muhammad Hargianto

Muhammad Hargianto bersyukur menyumbang gol pada kemenangan timnas U-23 Indonesia saat lawan Taiwan. Menurutnya, ada peran doa ibu dari Tanah Suci.

Ada Peran Doa Ibu dari Tanah Suci dalam Gol Muhammad Hargianto
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain Indonesia Evan Dimas (2 dari kanan), Muhammad Hargianto (nomor 8), Zulfriandi (nomor 19) dan Muchlis Hadi Ning (kanan) berselebrasi setelah Evan membobol gawang Korea Selatan pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/10/2013). Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Myanmar tahun depan, setelah menang dengan skor 3-2. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Hargianto, mencetak satu gol saat membawa timnya meraih kemenangan 4-0 melawan timnas U-23 Taiwan pada babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018).

Menurut Hargianto, gol ini tak lepas dari doa sang ibu, yang saat ini sedang beribadah haji di Arab Saudi.

Sebelum Hargianto mencetak gol pada menit ketiga injury time, timnas U-23 Indonesia sudah unggul terlebih dahulu lewat sepasang gol Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves.

Gelandang bertahan milik Bhayangkara FC itu mengaku bahagia bisa mencetak gol di ajang sekelas Asian Games 2018.

“Alhamdulillah, gol ini saya persembahkan untuk ibu yang sedang pergi naik haji,” kata Hargianto kepada awak media termasuk BolaSport.com selepas pertandingan. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help