Liga Spanyol

Atletico Madrid Bakal Naikkan Gaji Diego Godin

Diego Godin, bek Atletico Madrid asal Uruguay, resmi menandatangani kontrak baru di Wanda Metropolitano hingga 2021.

Atletico Madrid Bakal Naikkan Gaji Diego Godin
zimbio.com
Diego Godin 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Diego Godin, bek Atletico Madrid asal Uruguay, resmi menandatangani kontrak baru di Wanda Metropolitano hingga 2021.

Diego Godin menegaskan loyalitasnya kepada Ateltico Madrid setelah membubuhkan tanda tangan terkait perpanjangan kontrak.

Pemain 32 tahun ini akan tetap memperkuat raksasa Spanyol tersebut hingga dua tahun mendatang atau 2021.

Godin kini menjabat sebagai kapten pasukan Diego Simeone setelah Gabi Fernandez hengkang ke Qatar untuk membela Al Sadd.

Pemain yang tampil bersama Uruguay di Piala Dunia 2018 ini sebelumnya mempunyai kontrak hingga musim panas 2019 dan klausul rilis sebesar 20 juta euro.

Manchester United tertarik untuk mendapatkan Godin di hari terakhir penutupan bursa transfer untuk klub Liga Inggris, namun sang pemain tidak tertarik dan ingin terus berseragam klub ibu kota Spanyol itu.

Sumber berita yang sama juga menyebutkan bahwa Godin akan mendapatkan kenaikan gaji dalam kesepakatan perpanjangan kontrak tersebut.

Godin telah bermain sebanyak 350 kali untuk Atletico sejak hengkang dari Villarreal pada 2010 dan menjadi bek sentral yang diperhitungkan seantero Eropa.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved