Real Madrid Pinjamkan Martin Odegaard ke Vitesse Arnhem

Real Madrid kembali pinjamkan salah satu pemain muda bertalenta mereka, Martin Odegaard, ke klub Liga Belanda, Vitesse Arnhem.

Real Madrid Pinjamkan Martin Odegaard ke Vitesse Arnhem
ist
Martin Odegaard 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid kembali pinjamkan salah satu pemain muda bertalenta mereka, Martin Odegaard, ke klub Liga Belanda, Vitesse Arnhem.

Martin Odegaard akan kembali bermain di Liga Belanda bersama Vitesse Arnhem sepanjang 2018-2019.

Hal ini tersirat dari pernyataan Real Madrid yang mengatakan bahwa pemain berusia 19 tahun itu baru akan kembali ke kubu Santiago Bernabeu pada 30 Juni 2019.

Pada musim lalu, Martin Odegaard juga bermain untuk klub Liga Belanda lainnya, Heerenveen, dengan status pinjaman.

Bersama klub berjulukan De Superfriezen itu, Martin Odegaard tampil 38 kali di Liga Belanda dengan mencetak 3 gol dan 1 assist.

Heerenveen sebenarnya tertarik untuk kembali meminjam Martin Odegaard untuk satu musim lagi.

Namun, Martin Odegaard yang telah tampil 12 kali membela timnas Norwegia itu memilih untuk melanjutkan perkembangan sepak bolanya di Liga Belanda bersama Vitesse Arnhem.

Setelah pergantian di kursi pelatih utama Real Madrid dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui, tampaknya Martin Odegaard masih harus bersabar.

Wonderkid asal Norwegia itu tampkanya masih harus membuktikan diri lebih banyak lagi untuk bisa menjadi bagian dari rencana Julen Lopetegui di Real Madrid.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help