Liga 1

Persija Sukses Kalahkan Borneo FC, Gelandang Asal Brasil Ini Protes Kepemimpinan Wasit

Renan Silva mengaku kesal pada keputusan wasit yang tak menghadiahi timnya tendangan penalti dan justru menghukumnya dengan kartu kuning.

Persija Sukses Kalahkan Borneo FC, Gelandang Asal Brasil Ini Protes Kepemimpinan Wasit
Media Persija Jakarta
Renan Silva menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (3/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Kepemimpinan wasit Yeni Krisdianto asal Jawa Timur, jadi sorotan pada laga Borneo FC kontra Persija Jakarta.

Saat itu, Yeni Krisdianto memimpin partai ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018).

Gelandang asing Persija, Renan Silva, jadi yang paling vokal mengeluhi beberapa keputusan keliru sang pengadil lapangan.

Lewat akun media sosialnya, Renan Silva mengaku kesal pada keputusan wasit yang tak menghadiahi timnya tendangan penalti dan justru menghukumnya dengan kartu kuning.

Saat itu, Renan Silva dianggap melakukan diving setelah mendapat hadangan dari pemain Borneo pada pertengahan babak pertama.

"Banyak keputusan yang salah dibuat wasit pertandingan lawan Borneo FC kemarin," kata pemain asal Brasil, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija.

"Saya sungguh kecewa dengan dia, mengingat banyak pelanggaran yang dilakukan kepada saya tapi tidak diberikan," ujarnya.

Untungnya, rasa kecewa itu terobati dengan kemenangan dramatis yang diraih timnya lewat gol injury time yang dicetak Novri Setiawan.

"Tapi saya senang dengan kemenangan ini karena menurut saya hasil ini penting bagi kami," tuturnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help