Liga 1

Sandi Sute Menangis Saat Persija Menang di Kandang Borneo FC, Ini Penyebabnya

"Lalu kami dicurangi sama wasit dan kami tidak ada henti-hentinya berjuang kerja keras dan berdoa," ujarnya.

Sandi Sute Menangis Saat Persija Menang di Kandang Borneo FC, Ini Penyebabnya
twitter.com/liga1match
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengucapkan rasa syukur sambil menangis tersedu-sedu setelah timnya menang dramatis 1-0 atas tuan rumah Borneo FC, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan dramatis Persija Jakarta atas tuan rumah Borneo FC nampaknya sangat berarti buat Sandi Darma Sute.

Pemain yang lebih akrab disapa Sandi Sute itu terlihat menangis dan mengucapkan rasa syukur setelah Persija memastikan kemenangan 1-0 atas Borneo FC.

Novri Setiawan menjadi pahlawan atas gol yang dicetaknya di detik-detik terakhir partai ke-21 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018).

"Saya bersyukur kepada Allah SWT. Kemenangan ini patut disyukuri apalagi perjalanan jauh dari Jakarta ke Tenggarong," kata Sandi, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

"Lalu kami dicurangi sama wasit dan kami tidak ada henti-hentinya berjuang kerja keras dan berdoa," ujarnya.

Satu dugaan kecurangan yang dimaksud Sandi Sute adalah saat Renan Silva diganjar kartu kuning dengan alasan diving.

Sang pemain asal Brasil lewat akun media sosialnya, mengaku kesal dengan keputusan wasit yang tak menghadiahi timnya tendangan penalti dan justru menghukumnya dengan kartu kuning.

"Alhamdulillah keberuntungan memihak kepada kami dan ini juga yang ditunggu-tunggu suporter yaitu kemenangan. Semuanya sudah campur aduk juga," tutur pemain asal Palu yang pernah perkuat Borneo.

"Saya tidak bisa tahan saat itu. Selain itu, saat saya berjuang di lapangan, istri dan anak-anak saya juga dalam kondisi sakit," ucapnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved