Liga 1

Kehilangan 3 Striker, Mario Gomez Pertanyakan Kejanggalan Sanksi Komdis PSSI Pada Patrich Wanggai

Mario Gomez terutama menyoroti apa alasan di balik Komdis PSSI menjatuhkan sanksi kepada Patrich Wanggai.

Kehilangan 3 Striker, Mario Gomez Pertanyakan Kejanggalan Sanksi Komdis PSSI Pada Patrich Wanggai
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, Patrich Wanggai, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada laga pekan ke-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Sabtu (4/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung harus menerima kekalahan dari Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018, Selasa (9/10/2018).

Dalam laga tersebut Persib menyerah 1-2 dari Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan.

Absennya beberapa pemain andalan Persib, lantaran sanksi yang diterima dari Komdis PSSI menjadi pertanyaan sang pelatih, Mario Gomez.

Mario Gomez terutama menyoroti apa alasan di balik Komdis PSSI menjatuhkan sanksi kepada Patrich Wanggai.

"Kita bukan hanya kehilangan dua pemain di depan Ezzechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, tetapi kita juga Patrich Wanggai."

"Yang saya pertanyakan, Kenapa komdis memberikan hukuman kepada Wanggai setalah 45 hari kejadian setelah melawan Mitra Kukar."

"Memang kita sedikit kena efek, ketika mereka tidak bermain di lini depan," ujar Mario Gomez.

Kendati tidak dapat merain tiga poin pada laga kontra Madura United Mario Gomez dan tim asuhannya akan lebih fokus pada laga selanjutnya.

"Bermain tanpa bobotoh dan di luar jawa, ini pertandingan pertama dan kalah. Ini tentu beda situasi, laga ini untuk hari ini. Sekarang kita harus fokus pada pertandingan ke depan melawan Persipura," ungkap Mario Gomez.

Perlu diketahui Persib Bandung terpaksa harus bertanding tanpa beberapa pemain intinya lantaran sanksi yang mereka terima dari PSSI dan juga beberapa pemain yang harus memenuhi panggilan timnas.

Pemain yang absen yaitu Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel dan Patrich Wanggai yang terkena sanksi larangan bermain.

Tak ketinggalan, Ghozali Muharam Siregar, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman yang terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning.

Begitu pula Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang tak ikut dalam rombongan lantaran memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help