Pertunjukan Sirkus Ini Akan Tampilkan Kisah Hidup Lionel Messi Saat Tur Dunia

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Rabu (10/10/2018), Lionel Messi terlihat dengan piawai men-juggle hidung badut.

Pertunjukan Sirkus Ini Akan Tampilkan Kisah Hidup Lionel Messi Saat Tur Dunia
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Lionel Messi merayakan gol untuk Barcelona ke gawang Tottenham Hotspur dalam partai Liga Champions di Wembley, London, 3 Oktober 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Perjalanan hidup Lionel Messi akan segera masuk dalam pentas sirkus terkemuka di dunia, Cirque Du Soleil.

Lionel Messi baru saja mengumumkan bahwa kisah hidupnya akan menjadi pertunjukkan yang disajikan oleh Cirque Du Soleil.

Lewat akun Instagram pribadi, Lionel Messi menyebarkan kabar ia dan Cirque Du Soleil telah mencapai kesepakatan akan hal tersebut.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Rabu (10/10/2018), Lionel Messi terlihat dengan piawai men-juggle hidung badut.

"Cirque du Soleil adalah favorit keluarga kami. Rasanya gila dan luar biasa bahwa Cirque Du Soleil akan menggelar pertunjukan berdasarkan hidup saya, passion saya, dan olahraga saya," tulis Messi.

"Sebuah kehormatan untuk mengumumkan kerjasama saya dengan @Cirquedusoleil untuk kreasi pertunjukan baru pada 2019 yang berdasarkan kehidupan dan gairah saya terhadap sepak bola," imbuh bintang Barcelona itu.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari BBC, kelompok sirkus yang bermarkas di Montreal itu mengonfirmasi bahwa mereka akan menggelar tur dunia pada 2019.

Messi merupakan atlet pertama yang perjalanan hidupnya menjadi inspirasi dalam sirkus. Sebelumnya, Cirque du Soleil mementaskan kisah The Beatles dan Michael Jackson.

Cirque du Soleil mengangkat kisah hidup Lionel Messi lantaran mereka ingin menampilkan drama tentang dunia sepak bola yang bergairah serta berharap bisa memberi inspirasi dari bakat luar biasa seperti pemain asal Argentina itu.

"Kami senang bisa bekerja dengan legenda hidup seperti itu," kata Jonathan Tetrault, presiden dan chief operating officer Cirque du Soleil dilansir dari BBC.

"Kami yakin bahwa membawa warisan Messi ke kehidupan di atas panggung akan menyentuh penonton dan berbicara kepada semua penggemar sepak bola," tambahnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help