Liga Indonesia

Mitra Kukar Main Enjoy Saat Sukses Atasi PSMS Medan

Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan, menyatakan kemenangan yang diraih berkat kerja keras seluruh pemainnya.

Mitra Kukar Main Enjoy Saat Sukses Atasi PSMS Medan
instagram/liga1match
Pemain Mitra Kukar, Aldino Herdianto (depan) saat merayakan gol keduanya atas PSMS Medan, Selasa (23/10/2018). Hasil akhir PSMS Medan vs Mitra Kukar dengan skor 1-3. 

TRIBUNNEWS.COM - Mitra Kukar mengakhiri paceklik kemenangan kontra tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa (23/10/2018).

Skor akhir 1-3 dalam laga lanjutan Liga 1 2018 tersebut.

Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan, menyatakan kemenangan yang diraih berkat kerja keras seluruh pemainnya.

Tanpa hal tersebut ia percaya timnya tidak bisa mendapatkan tiga poin.

"Saya sudah mengingatkan seluruh pemain, Medan akan menekan di awal-awal menit. Kita main sederhana tidak usah build up. Jadi biar kami main long ball. Jadi pressurenya di tengah," kata pria yang karib RD, usai laga.

"Pemain melakukan tugasnya dengan baik. Ada satu atau dua kesalahan tapi itu mampu mereka tutupi. Pemain sangat menikmati. Enjoy, tidak takut salah seperti pertandingan-pertandingan di belakang, di mana kita sering salah passing saat menguasai bola namun malah diserobot lawan," tambahnya.

RD juga bersimpati dengan cedera yang dialami Suhandi saat baru masuk menit ke-30 dan hanya empat menit di lapangan karena mengalami cedera usai berbenturan dengan Bayu Pradana.

"Saya turut bersimpati atas pemain Medan yang dibawa ke rumah sakit. Nanti kami akan coba jenguk kalau masih berada di sana," ucapnya.

Sementara itu bek kiri Mitra Kukar, Rendi Siregar bersyukur timnya bisa melalui pertarungan di Medan dengan kemenangan.

"Kami pemain sangat bersyukur, Alhamdulillah mencuri tiga poin di Medan. Saya tahu menang di sini sulit, tapi berkat kerja keras kawan-kawan kami dapat poin tiga di sini," pungkasnya

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved