Liga Inggris

Manchester United Boyong Fred dengan Harga Rp 1,01 Triliun

Pemain anyar Manchester United, Fred mengaku bahwa dia mengabaikan tawaran Manchester City demi bisa dilatih Jose Mourinho.

Manchester United Boyong Fred dengan Harga Rp 1,01 Triliun
zimbio.com
Fred 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pemain anyar Manchester United, Fred mengaku bahwa dia mengabaikan tawaran Manchester City demi bisa dilatih Jose Mourinho.

Ya, Jose Mourinho menjadi alasan Fred lebih memilih bergabung bersama Manchester United ketimbang Manchester City.

Pendekatan yang dilakukan Manchester City melalui pemain muda Brasil lainnya tidak menggoyahkan keinginan Fred untuk tampil berseragam Manchester United.

"Itu benar, saya menerima tawaran dari mereka (City) dan bahkan berbicara terhadap rekan sesama Brasil saya yang bermain bagi tetangga kami," kata Fred.

Pep Guardiola sebenarnya sudah merencanakan untuk merekrut Fred ke Etihad Stadium lebih awal pada bursa transfer Januari silam.

Kendati demikian, tidak perlu waktu lama bagi Fred untuk membuat keputusan saat Jose Mourinho mengutarakan keinginan yang sama seperti Pep beberapa bulan kemudian.

Fred akhirnya diboyong Manchester United pada Juli 2018 dengan mahar 53,10 juta poundsterling (Rp1,01 triliun) dan langsung menjadi andalan Setan Merah di lini tengah.

"Mereka mencoba meyakinkan saya tetapi pada akhirnya itu tidak terjadi," sambung Fred.

"Kemudian saat musim panas dan ada tawaran lain, termasuk dari United. Saya langsung memutuskan bahwa itu adalah langkah yang tepat.

 
"Mourinho adalah yang terbaik, profesional dan setiap pemain senang bekerja dengan seorang pemenang seperti dia.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved