Gelandang Singapura Ingin Matikan Pergerakan Evan Dimas pada Piala AFF 2018

Faris Ramli menyatakan jika salah satu taktik untuk menghadang Indonesia adalah dengan mematikan pergerakan Evan Dimas.

Gelandang Singapura Ingin Matikan Pergerakan Evan Dimas pada Piala AFF 2018
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.net
Evan Dimas dan Andik Vermansah berlatih bersama tim nasional Indonesia di Stadion Olahraga Filipina, Bulacan, Filipina, Ju'mat (18/11/2016) sore. 

BOLASPORT.COM - Jelang bergulirnya Piala AFF 2018, gelandang serang timnas Singapura, Faris Ramli, menyatakan jika salah satu taktik untuk menghadang Indonesia adalah dengan mematikan pergerakan Evan Dimas.

Faris Ramli dan Evan Dimas akan bertemu saat partai pertama Grup B Piala AFF 2018 yang mempertemukan Singapura Vs Indonesia.

Pertandingan Piala AFF 2018 antara Singapura melawan Indonesia akan digelar pada Jumat (9/11/2018) di National Stadium, Kallang.

Menatap laga kontra Indonesia, Faris menyatakan salah satu cara untuk mematikan skuat Garuda adalah dengan mematikan pergerakan Evan Dimas.

"Kami telah menyaksikan laga Indonesia lewat video, mereka memiliki kelebihan dan kekurangan," kata Faris dilansir BolaSport.com dari Fox Sport Asia.

"Evan adalah salah satu pemain kunci Indonesia, dia adalah pemain yang selalu mengirimkan umpan berbahaya dan menjembatani serangan.

"Menghentikan Evan adalah rencana kami, tetapi kami juga harus melatih serangan balik agar dapat melukai mereka jika ada kesempatan," ucap pemain klub Malaysia, PKNS itu.

Kedua pemain berposisi sama tersebut sejatinya merupakan kawan sejak 2012.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved