Liga Inggris

Jika Menang Lawan Manchester City, Manchester United Bisa Terhindar dari Hujan Kritik

Manchester United akan melawat ke kandang Manchester City di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Jika Menang Lawan Manchester City, Manchester United Bisa Terhindar dari Hujan Kritik
Twitter @premierleague
Pemain Manchester United, Anthony Martial (tengah) merayakan golnya ke gawang Newcastle United bersama rekannya, Nemanja Matic (kiri) dan Luke Shaw pada laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Manchester United, Ander Herrera berpendapat bahwa mengalahkan Manchester City di Liga Inggris bisa membuat timnya terhindar dari hujan kritik surat kabar.

Manchester United akan melawat ke kandang Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018) mulai pukul 23.30 WIB.

Dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris tersebut, Ander Herrera menilai Manchester United harus siap menghadapi kritikan publik terlepas dari hasil akhir.

"Ketika Anda bermain untuk Manchester United sebagai klub terbesar di Liga Inggris dan salah satu yang terbesar di dunia, Anda harus terbiasa dengan kritik," ucap Ander Herrera seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Saya telah berada di sini selama lima tahun. Bersama dengan pelatih Louis van Gaal, surat kabar selalu mengoceh setiap hari," ujar Ander Herrera.

Baca: Manchester City vs Manchester United: Ander Herrera tak Yakin The Citizens Bisa Mengalahkan Timnya

"Ketika Jose Mourinho datang, hal yang sama terjadi dan kami memenangkan titel. Suatu hari jika manajer lain datang, mereka akan mengatakan sesuatu yang sudah biasa kami dengar," kata Ander Herrera menambahkan.

Menurut Ander Herrera, Setan Merah bisa sedikit membungkam mulut publik jika menang menghadapi Manchester City.

"Saya pikir pemain Man United harus memiliki kepribadian untuk menghadapi kritik," ujar lelaki kelahiran Bilbao, Spanyol, itu.

Baca: Chelsea jadi Satu-satunya Tim yang Belum Terkalahkan di Lima Liga Top Benua Eropa

"Benar bahwa ketika pesaing kami di Liga Inggris kalah, surat kabar tak akan bicara banyak. Tetapi saat kami kalah, mereka mengoceh," tutur Ander Herrera.

Manchester United kerap mendapatkan cibiran setelah kalah secara beruntun menghadapi Brighton & Hove Albion FC (2-3) dan Tottenham Hotspur (0-3), pada pekan kedua dan ketiga Liga Inggris musim ini.

Kritik semakin menghujani mereka saat disingkirkan klub kasta kedua Liga Inggris, Derby County pada babak ketiga Piala Liga Inggris. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Kalahkan Manchester City, Manchester United Bisa Rem Ocehan Publik

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved