Liga 1

Dimungkinkan Kembali ke Persija Jakarta, Ryuji Utomo: Pak Gede Widiade seperti Sosok Ayah bagi Saya

Sukses membawa PTT Rayong menjuarai Thai League 2, Ryuji Utomo mendapatkan apresiasi dari Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade.

Dimungkinkan Kembali ke Persija Jakarta, Ryuji Utomo: Pak Gede Widiade seperti Sosok Ayah bagi Saya
Instagram @ryujiutomo
Pemain Timnas U-23 Indonesia yang juga mantan skuat Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo menunjukkan jersey klub barunya usai penandatanganan kontrak dengan salah satu klub Thailand, PTT Rayong FC untuk kompetisi musim depan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses membawa PTT Rayong FC menjuarai Thai League 2, Ryuji Utomo pun mendapatkan apresiasi dari Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade.

“Ryuji (Utomo) top. Alhamdulillah. Dia masih top di sana. Dia harus berprestasi,” kata I Gede Widiade beberapa saat lalu.

Seperti diketahui, sebelum ia memperkuat PTT Rayong FC di awal musim ini, Ryuji Utomo sempat berseragam Persija Jakarta.

Namun, karena faktor lain yang dikabarkan untuk mengobati ayahnya yang sedang sakit, Ryuji Utomo pun dilepas ke tim Thailand tersebut.

Setelah sukses di Thailand, I Gede Widiade pun memberikan isyarat kepada Ryuji Utomo untuk bisa kembali ke Persija Jakarta.

Saat mendengar hal itu, Ryuji Utomo mengaku sangat berterima kasih kepada I Gede Widiade yang telah memberikan kesempatan tersebut.

“Kalau misalnya pak Gede mau saya (kembali ke Persija Jakarta - red) ya saya berterima kasih sekali. Beliau juga seperti sosok ayah buat saya juga. Dia kasih kesempatan kepada saya untuk cari ilmu, pokoknya saya terima kasih sama Pak Gede,” kata Ryuji Utomo saat ditemui di MNC Tower, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai tim selanjutnya seusai kontraknya berakhir dengan PTT Rayong FC akhir bulan ini, Ryuji Utomo masih bungkam dan justru menegaskan masih ingin bermain di luar negeri.

“Kalau musim depan, bisa ditanya ke agen saya Gabriel Budi,” kata Ryuji Utomo.

“Kalau saya pengin cari ilmu dulu, saya mau belajar dulu untuk bisa lebih baik lagi. Kemungkinan saya akan tetap bermain di luar negeri,” pungkas Ryuji Utomo. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved