Liga Inggris

Legenda Manchester United Teddy Sheringham Nilai Penampilan MU di Bawah Jose Mourinho Tidak Maksimal

Legenda sepak bola Manchester United, Teddy Sheringham menilai bahwa penampilan Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho tidak begitu bagus.

Legenda Manchester United Teddy Sheringham Nilai Penampilan MU di Bawah Jose Mourinho Tidak Maksimal
Twitter @premierleague
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat timnya berhasil menang melawan Newcastle United pada laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Legenda sepak bola Manchester United, Teddy Sheringham menilai  bahwa penampilan Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho tidak begitu bagus.

“Sekarang tidak bagus. Saya rasa bukan suatu hal yang mengejutkan Manchester United tampil tidak sesuai kapasitas mereka,” kata pemain yang pernah mengantarkan MU meraih treble winner itu saat menghadiri acara jumpa pers RedsRun 2018 di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Meski demikian, Teddy Sheringham percaya Jose Mourinho mempunyai cara tersendiri untuk membawa Manchester United meraih target yang telah ditentukan sebelumnya.

“Di sepak bola Anda harus memiliki rencana yang bagus, bermain atau meraih kemenangan. Itulah apa yang dilakukan Mourinho,” ujar Teddy Sheringham.

Legenda sepak bola Manchester United, Teddy Sheringham (kanan) saat menghadiri acara jumpa pers RedsRun 2018 di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).
Legenda sepak bola Manchester United, Teddy Sheringham (kanan) saat menghadiri acara jumpa pers RedsRun 2018 di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

Seperti diketahui, di Liga Inggris tim berjuluk Setan Merah itu kini berada di peringkat ketujuh dari 11 laga yang dilakoninya.

Manchester United berbeda sembilan poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan torehan 29 poin.

Sementara itu, di Liga Champions, Manchester United yang masuk Grup H untuk sementara menempati posisi kedua dari empat laga yang telah mereka lakoni.

Lain hal, masih dalam acara pengenalan RedsRun di Tower MNC, Teddy Sheringham sempat berkelakar mengenai prediksi saat Mancheter United akan menjalani laga derby kontra Manchester City yang akan bergulir pada Minggu (11/11/2018) malam WIB.

“Kalau melihat sekarang ini, saya rasa Manchester City bisa yang menang,” ujar Teddy Sheringham saat ditanya presenter mengenai prediksi derby Manchester.

“Sayangnya, saya tidak bisa nonton di sini (Indonesia), karena setelah acara lari saya harus kembali ke Singapura,” pungkas Teddy Sheringham. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved