Liga Inggris

Teddy Sheringham Bicara soal Kesibukannya saat Ini hingga Kecintaannya dengan Fans MU di Indonesia

Legenda sepak bola Manchester United, Teddy Sheringham kembali mengunjungi Indonesia. Sheringham langsung mendapatkan sambutan hangat dari fans MU.

Teddy Sheringham Bicara soal Kesibukannya saat Ini hingga Kecintaannya dengan Fans MU di Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Legenda sepak bola Manchester United, Teddy Sheringham diwawancarai awak media di sela-sela menghadiri acara jumpa pers RedsRun 2018 di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Legenda sepak bola Manchester United, Teddy Sheringham kembali mengunjungi Indonesia.

Namun, kali ini ia berkunjung untuk mengikuti kegiatan RunsRed yang diadakan oleh RCTI.

Teddy Sheringham akan ikut serta menjadi pelari di ajang tersebut yang digelar pada Minggu (11/11/2018) pagi di Parkir Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

“Saya sempat ke sini untuk acara Piala Dunia, senang di sini. Sekarang saya diajak untuk mengikuti RCTI Run,” ujar Teddy Sheringham saat menghadiri acara jumpa pers RedsRun 2018 di MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Baca: Legenda Manchester United Teddy Sheringham Nilai Penampilan MU di Bawah Jose Mourinho Tidak Maksimal

Dalam kesempatan tersebut, pemain yang pernah membawa Manchester United meraih treble winner itu juga sempat bercerita mengenai kesibukannya saat ini.

“Setelah saya tak lagi menjadi pesepak bola, saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Ya, itu kesibukan saya, sambil berkeliling dunia,” ujar Teddy Sheringham.

Meskipun dirinya sudah tak lagi menjadi pemain Manchester United, namun bagi fans berat MU, Teddy Sheringham adalah sosok pemain yang tak terlupakan karena membawa Setan Merah meraih treble winner pada musim 1998/1999.

Hal itu terlihat dari dua kali kedatangan ke Indonesia, Teddy Sheringham langsung mendapatkan sambutan hangat dari fans fanatik Manchester United.

“Semua pendukung MU di dunia sangat tergila-gila kepada klub. Begitu pun dengan di Indonesia. Saya sangat senang bisa bertemu pendukung Manchester United ke mana saja saya pergi,” pungkas Teddy Sheringham. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved