Liga 1

Shahar Ginanjar Sesalkan Persija Jakarta tak Raih Poin Penuh saat Hadapi PS Tira

Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat menghadapi PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Shahar Ginanjar Sesalkan Persija Jakarta tak Raih Poin Penuh saat Hadapi PS Tira
Tribunnews/HO/Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (kanan) bersama kiper Persija, Shahar Ginanjar dalam konferensi pers sebelum laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (5/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat menghadapi PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus berbagi satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh PS Tira.

Baca: Ditahan Imbang PS Tira tanpa Gol, Persija Jakarta Langsung Fokus ke Laga kontra PSM Makassar

“Ini hasil kurang memuaskan, kami bermain di kandang tapi kami kehilangan poin. Kami ingin terus naik, tapi inilah sepak bola. Kedua tim sama-sama memiliki peluang, tapi sayang tak ada satu pun yang masuk ke gawang. Kami berharap bisa lebih baik di pertandingan berikutnya,” ujar Shahar Ginanjar.

Bermain penuh dalam laga ini, Shahar Ginanjar sukses mencegah tiga peluang matang The Young Army.

Baca: Mantan Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo Beberkan Perbedaan Liga Thailand dengan di Indonesia

Shahar Ginanjar menilai, kuncinya hanya fokus untuk menghalau serangan lawan.

“Saya hanya fokus terhadap serangan lawan. Saya mencoba bangkit dari ketakutan karena kedudukan terus imbang tanpa gol. Kami sempat terus menerus diserang, tapi alhamdulillah saya bisa mengatasinya,” ujar Shahar Ginanjar.

Baca: Ini Hasil Lengkap Drawing Babak 64 Besar Piala Indonesia: Persija Jakarta Dijamu Bogor FC

Dengan hasil ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 menggeser Persib Bandung yang sama-sama mengoleksi 49 poin, namun Persija Jakarta unggul produktivitas gol tandang.

Laga kontra PSM Makassar akan tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (16/11/2018). (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved