Liga Inggris

Manchester United Adalah Tim Hebat kata Adnan Januzaj

Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj, menyatakan dukungannya kepada Manchester United, kendati terlempar dari skuat Setan Merah.

Manchester United Adalah Tim Hebat kata Adnan Januzaj
zimbio.com
Adnan Januzaj 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj, menyatakan dukungannya kepada Manchester United, kendati terlempar dari skuat Setan Merah.

Adnan Januzaj berempati dengan situasi Manchester Unitedsaat ini.

Manchester United musim ini tampil angin-anginan cuma mampu memenangi enam dari 12 partai Liga Inggris.

Hal itu membuat Manchester United terlempar dari empat besar dan kini terjerembap di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 poin.

Namun, Adnan Januzaj tidak memandang keadaaan itu sebagai krisis melainkan perjuangan The Red Devils untuk keluar dari zona kepelikan.

"Mereka sedang berjuang. Man United adalah tim hebat dengan fan luar biasa. Namun, pada saat ini mereka sedang berjuang," kata Januzaj.

Januzaj, yang dibuang Man United pada musim lalu dan dijual ke Real Sociedad, bahkan mendukung mantan timnya agar kembali ke jalur kemenangan.

"Jelas mereka akan kembali ke puncak. Saya pikir mereka harus membuat keputusan tepat untuk memenangkan pertandingan," terang talenta yang diterbitkan Louis van Gaal dari akademi The Red Devils pada 2005 ini.

"Ada banyak penyebab mengapa mereka saat ini sedang berjuang. Jadi, mereka benar-benar butuh untuk membuat keputusan yang benar," katanya.

Saat ini pemuda 23 tahun itu sedang mempersiapkan diri bersama timnas Belgia untuk menghadpi Islandia, dalam lanjutan partai Liga A Grup 2 UEFA Nations League.

Pertandingan timnas Belgia versus timnas Islandia akan dihelat di Stade Roi Baudouin, Brussels, pada Kamis (15/11/2018) atau Jumat dini hari pukul 02.45 WIB.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved