Piala AFF 2018 - Bek Kelahiran Jerman Beberkan Rahasia Cara Hentikan Timnas Indonesia

Bek keturunan Jerman milik timnas Thailand, Philip Roller, membeberkan kunci menghentikan timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.

Piala AFF 2018 - Bek Kelahiran Jerman Beberkan Rahasia Cara Hentikan Timnas Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah berebut bola dengan pemain Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Bek keturunan Jerman milik timnas Thailand, Philip Roller, membeberkan kunci menghentikan timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.

Setelah berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 7-0, timnas Thailand kini tengah menatap pertandingan selanjutnya melawan Indonesia.

Timnas Thailand dijadwalkan akan berjumpa Indonesia pada lanjutan penyisihan grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018), di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Menyambut pertandingan tersebut bek timnas Thailand Philip Roller mengaku tak tertekan dengan kondisi saat ini.

"Secara personal, saya tidak tertekan. Ini adalah sepak bola, anda bisa sedikit tertekan. Namun, tak perlu diperhatikan. Anda harus senang saat bermain, dan tentunya saya senang bisa masuk starting line-up" kata Philip, seperti dikutip BolaSport.com dari THSport.

Philip Roller mengatakan pelatih timnas Thailand Milovan Rajevac sudah mempersiapkan segala taktik untuk mengalahkan Indonesia.

"Saya pikir pelatih sudah mempersiapkan tim dengan baik, pelatih tahu apa yang harus dilakukan. Bagi kami itu adalah hal yang penting sebelum pertandingan hari Sabtu nanti."

Bek berusia 24 tahun itu juga mengungkap cara menghentikan permainan timnas Indonesia.

"Kami semua tahu jika bisa menghentikan lini tengah mereka, kami bisa menghentikan tim mereka," kata Philip.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved