Liga Inggris

Perpanjang Kontrak dengan Chelsea, N'Golo Kante Bakal Terima Gaji Rp 5,6 Miliar per Pekan

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dilaporkan berada di ambang persetujuan perpanjangan kontrak berikut nominal gaji fantastis.

Perpanjang Kontrak dengan Chelsea, N'Golo Kante Bakal Terima Gaji Rp 5,6 Miliar per Pekan
Twitter @ChelseaFC
Aksi pemain Chelsea, N'Golo Kante (tengah) saat timnya melawan Southampton pada laga semifinal Piala FA 2017-2018 di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (22/4/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dilaporkan berada di ambang persetujuan perpanjangan kontrak berikut nominal gaji fantastis.

N'Golo Kante terindikasi bahagia dan ingin meneruskan komitmen bersama Chelsea, seperti dilansir BolaSport.com dari laman The Telegraph.

Kabar ini sekaligus membuka jalan bagi Chelsea untuk memberikan N'Golo Kante perpanjangan kontrak hingga lima tahun mendatang.

Klausul perpanjangan kontrak saat ini tengah dibawa oleh pengacara sang pemain, sebelum benar-benar ditandatangani dan diumumkan secara resmi.

Namun, Chelsea percaya diri bahwa agenda formalitas teken kontrak anyar pemain 27 tahun tersebut akan selesai dalam waktu dekat.

Baca: Teknologi VAR Mungkin Mulai Dipakai di Fase Gugur Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini

Dengan adanya persetujuan kontrak baru, N'Golo Kante dilaporkan bakal menerima gaji sebesar 300 ribu pound (sekitar Rp 5,6 miliar) per pekan.

Nominal tersebut dua kali lipat dari yang ia terima sejak pertama didatangkan kubu Stamford Bridge dari Leicester City pada musim panas 2016 lalu.

Hal ini sekaligus memupuskan harapan Paris Saint-Germain (PSG), yang sebelumnya dirumorkan ingin menggaet N'Golo Kante, pascatampil apik bersama Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 lalu.

Baca: Teknologi VAR Resmi Dipakai di Premier League Liga Inggris Mulai Musim 2019-2020

N'Golo Kante, yang kini bertransformasi menjadi gelandang tengah dinamis di bawah komando pelatih Maurizio Sarri, telah memainkan 105 laga dan menyumbangkan empat gol dan empat assist untuk The Blues.

Gelandang mungil berpostur 168 sentimeter itu pun sudah mempersembahkan Tim London Barat satu trofi Liga Inggris pada musim 2016-2017 dan juara Piala FA semusim berselang. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Perpanjang Kontrak, N'Golo Kante Bakal Terima Gaji 2 Kali Lipat dari Chelsea

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved