Liga 1

Persija Jakarta vs Mitra Kukar: Debut Renan Silva di SUGBK

Stadion Utama Gelora Bung Karno akhirnya resmi menjadi venue pertandingan antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar yang dihelat pada Minggu (9/12/20

Persija Jakarta vs Mitra Kukar: Debut Renan Silva di SUGBK
Dok. Media Persija
Renan Silva. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAStadion Utama Gelora Bung Karno akhirnya resmi menjadi venue pertandingan antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar yang dihelat pada Minggu (9/12/2018).

Kabar itu pun sontak disambut gembira oleh pemain Persija dan The Jakamania. Tak terkecuali, gelandang serang Persija, Renan Silva.

“Ini laga penting buat kami. Ini laga terakhir. Kami menunggu laga ini. Ini akan jadi kesempatan pertama kali saya main di SUGBK. Saya sangat bahagia,” kata Renan Silva saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Rabu (5/12/2018).

Renan pun berharap selain diturunkan pada laga krusial nanti, pemain asal Brasil itu juga ingin membawa Persija meraih kemenangan atas Mitra Kukar dan memastikan menjadi kampiun Liga 1 2018.

“Saya berharap kami dapat menang dan menjadi juara. Karena suporter telah menunggu lama untu jadi juara. Dan kami dapat membuat sejarah sekarang,” ujarmya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai masa depannya, Renan pun masih belum bisa membeberkannya karena ia masih fokus menyelesaikan Liga 1 musim ini.

“Saya menunggu laga terakhir. Saya ingin menyelesaikan kompetisi lebih dulu. Nanti akan saya lihat. Bertahan atau tidak, saya tidak tahu. Saya hanya fokus untuk laga ini dan menjadi juara, baru saya fokus ke kontrak baru atau klub lain. Tapi sekarang saya fokus di laga terakhir,” jelas Renan.

Seperti diketahui, Renan Silva didatangkan Persija pada pertengahan musim ini menggantikan peran Ivan Carlos. Terhitung dai 12 laga yang dilakoni, Renan mampu menyumbangkan empat assist.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved