Liga 1

Persija Jakarta vs Mitra Kukar: Mitra Kukar Tim Bagus kata Renan Silva

Gelandang serang Persija Jakarta, Renan Silva menilai laga terakhir kontra Mitra Kukar tidak bisa dianggap enteng.

Persija Jakarta vs Mitra Kukar: Mitra Kukar Tim Bagus kata Renan Silva
Media Persija Jakarta
Renan Silva 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang Persija Jakarta, Renan Silva menilai laga terakhir kontra Mitra Kukar tidak bisa dianggap enteng.

Menurutnya Mitra Kukar akan tampil all out dan berambisi meraih kemenangan untuk menghindari zona degradasi.

“Akan jadi laga yang susah, karena Mitra Kukar butuh poin untuk tidak degradasi. Mungkin laga nanti akan berat, tidak mudah. Sama seperti lawan PS Tira,” kata Renan seusai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu (5/12/2018).

“Banyak orang bilang kita akan menang, tapi hasilnya seri. Tapi kita bersiap untuk laga ini, kami berharap akan menang. Tapi tidak akan mudah, karena Mitra Kukar tim bagus,” tambahnya.

Meski demikian, laga kontra Mitra Kukar yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) akan menjadi keuntungan bagi Persija, dan Renan yang akan merasakan rumput GBK untuk pertama kalinya berkeinginan membawa Persija memenangi laga atas Mitra Kukar sehingga memastikan juara Liga 1 2018.

“Saya tidak tahu (materi pemain Mitra Kukar). Tapi mereka punya banyak pemain bagus. Mereka punya tim bagus. Tapi Persija bermain di kandang dan Jakmania akan penuhi SUGBK. Kami ingin menang untuk Jakmania,” ujarnya.

Seperti diketahui, peluang Persija untuk menjuarai Liga 2018 ini sangat terbuka lebar. Satu kemenangan atas Mitra Kukar nanti memastikan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut finis dengan 62 poin dan menjadi kampiun Liga 1 2018.

Akan Tetapi, peluang PSM Makassar yang mengintai di peringkat kedua dengan margin satu poin pun juga masih terbuka, apabila Persija lengah – seri atau kalah dari Mitra Kukar sedangkan PSM Makassar menang atas PSMS Medan, maka PSM Makassar lah yang akan menjadi juaranya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved