Liga 1

Persija vs Mitra Kukar: Gubernur DKI Anies Baswedan Gelar Nobar di Kantor Kelurahan dan Kecamatan

Laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar pastinya akan ditonton langsung oleh puluhan ribu bahkan ratusan ribu The Jakmania.

Persija vs Mitra Kukar: Gubernur DKI Anies Baswedan Gelar Nobar di Kantor Kelurahan dan Kecamatan
Tribunnews/Abdul Majid
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diwawancarai awak media seusai menyaksikan laga Persija Jakarta kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Satu langkah lagi Persija Jakarta akan mengulang prestasi tahun 2001 silam, menjadi kampiun Liga 1 2018.

Kepastian itu akan ditentukan melalui laga pamungkasnya kontra Mitra Kukar yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Tak ayal, laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar pastinya akan ditonton langsung oleh puluhan ribu bahkan ratusan ribu The Jakmania.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun turut membantu dengan memfasilitasi The Jakmania atau masyarakat Jakarta yang tidak kebagian tiket dengan menggelar nonton bareng (nobar) di setiap kelurahan dan kecamatan di Jakarta.

Baca: Begini Hitung-hitungan Peluang Persija Jakarta dan PSM Makassar Juarai Liga 1 2018

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Persija Jakarta sendiri diambang gelar juara asalkan bisa meraih kemenangan di laga terakhirnya itu.

Anies Baswedan berharap untuk warga Jakarta bisa memberikan dukungan maksimal ke klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca: Persija Jakarta akan Jaga Tiga Hal Ini Sebelum Pastikan Diri Juara Liga 1 2018

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” kata Anies Baswedan.

“Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” sambung Anies Baswedan. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved