Presiden Jokowi dan Ronaldinho akan Main Bola Bareng, Ini Penjelasannya

Presiden Joko Widodo alias Jokowi akan bermain bola bareng legenda Brasil, Ronaldinho, di Palembang sebagai bagian dari event Alex Noerdin Cup.

Presiden Jokowi dan Ronaldinho akan Main Bola Bareng, Ini Penjelasannya
Instagram/ronaldinho
Ronaldinho 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo alias Jokowi bakal bermain bola bareng legenda Brasil, Ronaldinho sebagai bagian dari acara Alex Noerdin Cup 2019.

Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, akan segera berkunjung ke Indonesia untuk memeriahkan Alex Noerdin Cup 2019 di Palembang, Sumatera Selatan.

Kabar kedatangan Ronaldinho ke Palembang ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) sekaligus promotor acara, Eddy Sofyan.

Menyambut kedatangan legenda sepak bola sekaliber Ronaldinho, panitia Alex Noerdin Cup 2019 tentunya sudah memiliki rangkaian acara seru.

Satu diantara adalah Presiden Jokowi yang direncanakan akan bermain bola bersama Ronaldinho pada puncak acara Alex Noerdin Cup pada Maret tahun depan.

Baca Juga: Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis, Woon Khe Wei Bisa Jadi Model karena Kecantikannya

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Sumsel, Presiden Jokowi akan merumput bersama Ronaldinho di Stadion Gelora Wijaya Jakabaring Palembang.

Baca Juga: Ratchanok Intanon Sebut Laki-laki Tipe Ini Hanya Bisa Ditemukan di Langit?

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Alex Noerdin ketika meninjau stadion bersama Oliver Mandengue, agen Ronaldinho.

Baca Juga: Foto Preweding Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Buat Netizen Baper Hingga Berkaca-kaca

Penyambutan Ronaldinho dapat dikatakan satu hal yang spesial karena tidak dilakukan di Istana Negara, melainkan Presiden Jokowi datang langsung ke stadion.

Padahal, semula Alex berencana membawa Ronaldinho berkunjung ke Istana Negara terlebih dahulu. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved