Liga Inggris

Arsenal Lanjutkan Tren Menang Berkat Gol Salto Lucas Torreira

Skuat besutan Unai Emery tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir Liga Inggris, dan bertengger di peringkat tiga klasemen sementara.

Arsenal Lanjutkan Tren Menang Berkat Gol Salto Lucas Torreira
Squawka
Penggawa Arsenal, Lucas Torreira. 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal menang tipis kontra Huddersfield Town dalam pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019 di Emirates Stadium, Sabtu (8/12/2018).

Gol tunggal The Gunners dicetak melalui tembakan salto Lucas Torreira pada menit ke-83.

Skuat besutan Unai Emery tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir Liga Inggris, dan bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan 34 angka.

Sementara The Terriers turun satu tingkat ke peringkat 18 dengan mengemas 10 poin. 

Menghadapi Huddersfield Town pada pekan ke-16 Liga Inggris, Arsenalmengalami krisis di sektor bek tengah dan gelandang serang.

Absennya Rob Holding karena cedera ligamen mampu diakali pelatih Unai Emery dengan menempatkan fullback Stephan Lichsteiner di pos bek tengah.

Namun, kehilangan gelandang serang Aaron Ramsey yang mengalami cedera engkel, serta Mesut Oezil yang masih menderita masalah pungung, membuat serangan-serangan Arsenal kurang tertata.

Peluang pertama mereka pada babak pertama baru datang pada menit ke-27.  Umpan lambung Matteo Guendouzi yang diterima Granit Xhaka, kembali diteruskan kepada Pierre-Emerick Aubameyang.

Hanya saja, sontekan Aubameyang masih menyamping dari gawang Huddersfield yang dijaga Jonas Lossl.

Dua menit berselang Alexandre Lacazette menyia-nyiakan umpan Guendouzi, setelah tendangannya mengarah ke atas mistar meskipun tak ada yang mengawal di kotak penalti lawan.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved