Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol - Gol Nikola Kalinic Bawa Atletico Madrid Pepet Barcelona

Gol Nikola Kalinic membantu Atletico Madrid meraih hasil positif dan menempel Barcelona di papan atas klasemen sementara Liga Spanyol.

Hasil Liga Spanyol - Gol Nikola Kalinic Bawa Atletico Madrid Pepet Barcelona
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Ilustrasi berita Liga Spanyol. 

TRIBUNNEWS.COM - Persaingan di papan atas Liga Spanyol 2018-2019 semakin ketat. Penghuni posisi tiga besar: Barcelona, Atletico Madrid, dan Sevilla, untuk sementara hanya terpaut tiga poin saja. 

Atletico Madrid berhasil memangkas jarak dengan para pesaingnya. Semuanya berkat kemenangan 3-0 atas Deportivo Alaves, tim yang berada di peringkat keempat Liga Spanyol.

Dalam pertandingan pekan ke-15 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (8/12/2018), Atletico Madrid sukses mengalahkan Alaves melalui gol-gol dari Nicola Kalinic (menit ke-25), Antoine Griezmann (82'), dan Rodri (87').

Ini menjadi gol yang kedua bagi Kalinic sejak bergabung dengan Atletico pada musim ini. Sebelumnya, dia menyumbang gol bagi Los Roji Blancos pada ajang Copa del Rey kontra Sant Andreu, Rabu (5/12/2018).

Catatan ini menjadi awal yang bagus bagi Kalinic untuk memulihkan nama baiknya yang sempat tercoreng setelah musim lalu menjadi bahan cemoohan saat membela AC Milan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pun memuji penampilan Kalinic dalam dua pertandingan terakhir. Menurutnya, Kalinic sudah berkontribusi lebih besar dari sekadar mencetak gol.

"Dia sudah berusaha untuk ini sejak lama. Dia mencoba bangkit dari masa yang sulit di Milan. Dia mencari posisinya di tim, kami sudah membicarakannya," kata pelatih Atletico, Diego Simeone, kepada beIN SPORTS.

"Saya tidak punya perjanjian dengan siapapun, saya membiarkan diri saya dituntun oleh apa yang saya percaya, saya rasakan dan sensasi yang diberikan pemain.

"Dia bermain bagus saat melawan Sant Andreu dan dia melakukannya lagi dan itu membuat kami senang karena kami memerlukannya," tandas Simeone.

Baca Selengkapnya

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved