Pengaturan Skor

Komentar Mengejutkan Manajer PSS Sleman soal Laga Melawan Madura FC

Satgas antimafia bola akan mengusut dugaan pengaturan skor di laga PSS Sleman vs Madura FC pada babak 8 besar Liga 2 2018 lalu

Komentar Mengejutkan Manajer PSS Sleman soal Laga Melawan Madura FC
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pemain PSS Sleman merakan kemenangan timnya atas Semen Padang dalam laga final Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018). Cristian Gonzales menjadi pahlawan kemenangan PSS Sleman dengan memborong dua gol ke gawang Semen Padang, sekaligus mengantar PSS Sleman menjuarai Liga 2. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Satgas antimafia bola akan mengusut dugaan pengaturan skor di laga PSS Sleman vs Madura FC pada babak 8 besar Liga 2 2018 lalu.

Manajer Madura FC, Januar Herwanto, sebelumnya telah menjelaskan telah terjadi kejanggalan yang mengindikasi adanya praktek pengaturan skor saat dijamu PSS Sleman.

Melalui surat perintah nomor 3678 tertanggal 21 Desember 2018, Satgas Antimafia Bola memanggil Januar Herwanto untuk meminta keterangan perihal tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Antar Juventus Raih Rekor Baru Juara Musim Dingin

“Kami hanya dimintai keterangan, karena kami bukan sebagai objek perkara. Jadi memang berkutat dari babak penyisihan Liga 2 saat away ke Sleman. Kedua saat 8 Besar," kata Januar.

Menanggapi hal tersebut, manajer PSS, Sismantoro, memberikan komentar mengejutkan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved