Pengaturan Skor

Petinggi PT LIB Diperiksa Satgas Antimafia Bola: Usut Keanehan Laga PSS Sleman Vs Madura FC

ada keanehan pada laga timnya kontra PSS Sleman, salah satunya yang oleh Januar disebut sebagai "offside 2 kilometer".

Petinggi PT LIB Diperiksa Satgas Antimafia Bola: Usut Keanehan Laga PSS Sleman Vs Madura FC
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola kembali memeriksa saksi-saksi soal dugaan pengaturan skor di Liga Indonesia, kini giliran Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Adi Wijaya, yang dipanggil menghadap.

Satgas Antimafia Bola menunjukkan keseriusan dalam menangani dugaan pengaturan skor pada laga PSS Sleman vs Madura FC di babak 8 besar Liga 2 2018.

Risha Adi Wijaya, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), dipanggil Satgas Antimafia Bola ke Bareskrim Polri, Kamis (3/1/2019).

Pemanggilan Risha Adi seharusnya dilakukan kemarin, Rabu (2/1/2019), akan tetapi dilakukan penjadwalan ulang.

"Hari ini sesuai dengan agenda yang seharusnya kemarin, dilakukan pemeriksaan terhadap PT LIB," ujar Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019), dilansir BolaSport.com.

"Hari ini baru dilakukan penjadwalan ulang karena yang bersangkutan me-reschedule," tutur Argo Yuwono.

Argo melanjutkan, pemeriksaan Risha Adi terkait pertandingan PSS Sleman melawan Madura FC pada kompetisi Liga 2 2018.

Sebanyak 12 saksi telah diperiksa oleh Satgas Antimafia Bola untuk mendalami dugaan pengaturan skor dalam laga tersebut.

"Kami sudah melakukan penyelidikan berkaitan dengan PSS Sleman dengan Madura FC, itu di sana sedang kami lakukan klarifikasi kepada para saksi," kata Kombes Pol Argo Yuwono.

"Tentunya saksi yang mengetahui, yang mendengar, ada 12 saksi dan sudah kita lakukan pemeriksaan," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved