Liga 1

15 Pemain yang Disodori Kontrak Baru Persebaya Diberi Persyaratan Khusus

Syarat khusus tersebut juga menyangkut kasus seperti Otavio Dutra yang musim lalu seharusnya berakhir pada November 2018.

15 Pemain yang Disodori Kontrak Baru Persebaya Diberi Persyaratan Khusus
Persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019, Persebaya Surabaya akan melakukan kesepakatan tanda tangan kontrak dengan 15 pemain pada Jumat (11/1/2019) malam.

Rencana untuk melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan 14 pemain lama dan satu pemain baru tersebut dijelaskan manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.

“Sudah ada kesepakatan kontrak, semua seperti itu. Hari ini (11/1/2019) akan tanda tangan kontrak, pemain-pemain sudah sepakat. Ada 15 pemain,” ujar Candra dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Dalam bursa transfer Liga 1 2019, Persebaya sudah sepakat dengan 15 pemain yakni Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Rendi Irwan, Misabkhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Miswar Saputra, M Hidayat, Rachmat Irianto, Andri Muladi, M Syaifudin, Abu Rizal Maulana, Nelson Alom, dan Novan Setya Sasongko (eks Bali United).

Jumlah tersebut belum termasuk Hansamu Yama yang baru saja resmi bergabung bersama Bajul Ijo.

Candra menambahkan kalau kontrak baru itu memiliki syarat khusus dan para pemain sudah setuju.

“Dikontrak pasti ada khusus yang sudah dibicarakan dengan pemain, artinya kalau misal kompetisi tidak jalan seperti apa, misal kompetisi dihentikan,” tuturnya.

Syarat khusus tersebut juga menyangkut kasus seperti Otavio Dutra yang musim lalu seharusnya berakhir pada November 2018.

“Termasuk kontrak lewat tahun, seperti Dutra di musim lalu. Sebenarnya ia sampai November, tapi karena kompetisi masih berjalan sampai Desember, jadi ada kesepakatan tambahan yang dijalini dengan pemain bersangkutan,” kata Candra.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved