Liga 1 2019

Persija Jakarta Tim Besar kata Vinicius Lopes Laurindo yang Akrab Disapa Neguete

Setelah ditinggal Jaimerson da Silva, Persija Jakarta mempunyai pekerjaan rumah untuk menutup kekosongan di area bek tengah.

Persija Jakarta Tim Besar kata Vinicius Lopes Laurindo yang Akrab Disapa Neguete
tribunnews.com/abdul majid
Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete (kiri) ditemani asisten pelatih Antonio Claudio saat diwawancarai seusai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (18/1/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ditinggal Jaimerson da Silva, Persija Jakarta mempunyai pekerjaan rumah untuk menutup kekosongan di area bek tengah.

Pencarian pemain bek tengah pun mulai dilakukan, hingga akhirnya Persija menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Jaime. Ia adalah Vinicius Lopes Laurindo.

Dan pemain yang akrab disapa Neguete itu mengaku bangga bisa bergabung degan tim sekelas Persija Jakarta.

“Saya sangat senang bisa main di Jakarta. Saya tahu Persija tim besar, ketika kesempatan itu datang, saya tak pikir dua kali,” kata Neguete setelah menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (18/1/2019).

Dalam kesempatan wawancara ini, Neguete yang ditemani oleh asisten pelatih Antonio Claudio juga sempat bercerita bagaiman dirinya bisa berada di Persija.

“Tawaran datang dari manajemen, saya sebagai pemain profesional saya ambil tantangan baru, saya harap kedatangan saya biaa bawa Persija lebih baik,” cerita Neguete menggunakan bahasa Brasil yang kemudian diterjemahkan oleh Antonio Claudio.

“Tahu (Persija) dari teman-teman yang main di sini  yang ceritakan Persija tim besar, di situlah saya tahu, saya senang bisa di sini, saya harap selalu bisa main baik setiap laga,” sambungnya.

Lebih lanjut, kehadiran Neguete diharapan Persija juga bisa beperan seperti dua bek tangguh Persija sebelumnya yakni Jaime da Silva dan William Pacheco.

Jadi selain bertahan, Neguete juga harus andal membantu serangan dengan mencetak gol.

Neguete pun mengaku siap jika ia diarahkan seperti itu.

“Sebagai pemain belakang, bagaimana amankan pertahanan, namun saya tahu ketika ada kesempatan maju ke depan melalui heading atau bola mati, saya siap,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved