Datang ke Indonesia, Kehadiran Legenda Liverpool Vladimir Smicer Diharapkan Berdampak Positif

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima kunjungan legenda Liverpool, Vladimir Smicer bersama jajaran AXA Mandiri di Kantor Kemenpora, Kamis (7/2/2019).

Datang ke Indonesia, Kehadiran Legenda Liverpool Vladimir Smicer Diharapkan Berdampak Positif
Tribunnews/HO/Kemenpora
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto (kanan) menerima kunjungan legenda Liverpool, Vladimir Smicer (tengah) bersama jajaran AXA Mandiri di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019) sore. Selain datang untuk memberikan coaching clinic kepada pelajar U-12 pada Jumat (8/2/2019), kedatangan pesepak bola asal Republik Ceko ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi persepakbolaan Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto menerima kunjungan legenda Liverpool, Vladimir Smicer bersama jajaran AXA Mandiri di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019) sore.

Selain datang untuk memberikan coaching clinic kepada pelajar U-12 pada Jumat (8/2/2019), kedatangan pesepak bola asal Republik Ceko ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi persepakbolaan Indonesia.

“Dia (Vladimir Smicer) adalah legenda Liverpool. Selamat datang di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada AXA Mandiri mendatangkan legenda ini. Kami sampaikan, Kemenpora menyambut gembira kedatangan legenda dan juga tokoh Liverpool,” kata Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Sesmenpora berharap, kedatangan Vladimir Smicer ini bisa memberikan efek positif dan juga memberikan motivasi kepada anak-anak usia dini.

Gatot S Dewa Broto berharap, perusahaan-perusahaan yang mendatangkan legenda sepak bola ini tak hanya bersifat seremoni saja.

“Biasanya kedatangan legenda itu obat kerinduan bagi fans. Kedua adalah setiap kali ada perusahaan yang ada atau ingin membawa legenda, pertanyaan saya simpel saja yaitu apa dampaknya, kalau tak ada dampaknya itu percuma,” ucap Gatot S Dewa Broto.

Meskipun hanya akan melakukan coaching clinic singkat, Gatot S Dewa Broto tetap mengapresiasi langkah tersebut.

“Dampaknya baik ya, jangan sampai hanya seremoni. Tentu ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak karena ketemu legenda sepak bola. Mereka senang dan tentunya termotivasi,” tutup Gatot S Dewa Broto. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved